Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar-Mahfud Bergerak Maju, Prabowo Galau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 20 Oktober 2023, 20:21 WIB
Ganjar-Mahfud Bergerak Maju, Prabowo Galau
Ganjar Pranowo-Mahfud MD usai mendaftar di KPU RI/RMOL
rmol news logo Pasangan bakal calon peserta Pilpres 2024, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bergerak di tren positif usai mendaftar di KPU RI.

Begitu dikatakan Peneliti Exposit Strategic, Arif Susanto  dalam diskusi bertema "Pendaftaran Capres Dibuka, Perlombaan Pilpres Dimulai : Ke Mana Arah Politik Jokowi?" yang diselenggarakan PARA Syndicate, Jumat (20/10).

Ari Susanto mengatakan, bahwa dua pasangan bacapres-bacawapres yang telah mendaftar ke KPU mampu merepresentasikan perpaduan kekuatan masionalis-religius. Yakni Ganjar-Mahfud dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

"Namun, Ganjar-Mahfud bergerak lebih maju di antara (pasangan) koalisi yang lain," ujar Arif.

Arif menambahkan, dibukanya pendaftaran di KPU yang dilakukan pasangan Ganjar-Mahfud dan Anies-Cak Imin, juga membuat bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto semakin gamang.

Kegamangan itu, katanya, antara harapan mendapatkan dukungan dari Joko Widodo dan mempertahankan partai politik koalisi. Prabowo bahkan disebutnya, sedang tersandera oleh Jokowi.

"Prabowo sekarang galau terombang-ambing mempertahankan partai anggota koalisi dan ingin mendapatkan dukungan jokowi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA