Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapimnas PPP Instruksikan Bentuk Pemenangan Ganjar-Mahfud MD seluruh Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 20 Oktober 2023, 10:11 WIB
Rapimnas PPP Instruksikan Bentuk Pemenangan Ganjar-Mahfud MD seluruh Indonesia
Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan tema "Perkuat Ekonomi Rakyat, Menangkan PPP di Pemilu 2024" di Hotel Mercure Ancol, Jakarta/Ist
rmol news logo Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memutuskan mengusung dan mendukung sepenuhnya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai bakal capres dan cawapres di Pilpres 2024.

Menurut Ketua DPP PPP Qoyum Abdul Jabbar, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saling melengkapi dan merepresentasikan masyarakat Indonesia yang nasionalis dan religius (Islam).

"Mereka berdua juga memiliki kompetensi dan rekam jejak yang jelas dan terbukti di bidang eksekutif, legislatif dan yudikatif," kata Qoyum, dalam keterangannya, Jumat (20/10).

Atas dasar itu, Qoyum menyatakan bahwa pihaknya menginstruksikan seluruh kader partai berlambang Ka'bah agar segera membentuk tim pemenangan Ganjar-Mahfud MD seluruh Indonesia.

"DPP PPP menginstruksikan membentuk tim pemenangan daerah bersama partai koalisi untuk pemenangan Ganjar dan Mahfud MD," tuturnya.
 
Selain itu, Qoyum juga mendorong pemerintah untuk memastikan keterpenuhan, keterjangkauan dan stabilitas harga bahan pokok untuk seluruh rakyat Indonesia.

"Terkhusus bagi kelompok masyarakat miskin dan rentan miskin pemerintah hendaknya meningkatkan program khusus perlindungan atas kenaikan harga bahan-bahan pokok," tandasnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA