Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Antar Ganjar-Mahfud Daftar ke KPU, BMI: Politik Harus Riang Gembira

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 21:57 WIB
Antar Ganjar-Mahfud Daftar ke KPU, BMI: Politik Harus Riang Gembira
Banteng Muda Indonesia (BMI), sayap kepemudaan PDI Perjuangan ikut mengiringi pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, saat mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Kamis (19/10)/Ist
rmol news logo Banteng Muda Indonesia (BMI), sayap kepemudaan PDI Perjuangan ikut mengiringi pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, saat mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Kamis (19/10).

"Alhamdulillah, hari ini Banteng Muda Indonesia sesuai arahan DPP PDI Perjuangan, kita bersama-sama mengantarkan serta mendaftarkan Bapak Ganjar dan Pak Mahfud," ujar Ketua DPP BMI Bidang Keanggotaan Organisasi Sumarna Trianan Agusta.

Dikatakan Sumarna, pendaftaran Ganjar-Mahfud pun berjalan lancar, tertib, dan tetap menjaga keamanan negara kesatuan Republik Indonesia.

Caleg PDI Perjuangan untuk DPRD DKI Jakarta dari dapil Jakarta Selatan VIII ini mengharapkan, para pendukung Ganjar-Mahfud berpolitik dengan riang gembira dan gagasan cemerlang agar pilpres 2024 berjalan sukses.

"Politik ini harus riang gembira, harus memiliki jiwa dan kesehatan yang kuat untuk bisa menjaga Tempat Pemungutan Suara masing-masing dalam memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud," tuturnya.

"Harapan Banteng Muda Indonesia, semoga Indonesia bisa merdeka dalam berpolitik, merdeka dalam ekonomi, merdeka dalam setiap aspek kehidupan," imbuhnya.

Sumarna optimistis, Ganjar dan Mahfud menang satu putaran. Sehingga ia mengajak kader BMI untuk bergotong royong mengetuk pintu rumah rakyat, berdialog menyerap aspirasi masyarakat agar memilih Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan.

"Berapapun calonnya, kita optimis bahwa Pak Ganjar dan Pak Mahfud harus bisa menang satu putaran," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA