Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kenakan Baju Beda Warna dengan Mahfud, Ganjar: Kita Tidak Pernah Abu-abu!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 15:28 WIB
Kenakan Baju Beda Warna dengan Mahfud, Ganjar: Kita Tidak Pernah Abu-abu<i>!</i>
Pasangan calon presiden-wakil presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, mengenakan kemeja berbeda warna saat mendaftar ke KPU RI/RMOL
rmol news logo Berbeda dengan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang kompak mengenakan kemeja putih saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mengenakan baju berbeda warna.

Ganjar berkemeja hitam, sementara Mahfud MD mengenakan kemeja putih yang 5 tahun lalu pernah disiapkan untuk mendaftar ke KPU RI sebagai pendamping Joko Widodo.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun menjelaskan alasan dirinya mengenakan baju berbeda warna dengan Mahfud MD saat mendaftar ke KPU RI.

Kepada wartawan, Ganjar menyebut bahwa warna hitam-putih merupakan sikap yang tegas dari Ganjar-Mahfud.

“Ya kita hitam-putih, tidak pernah abu-abu,” tegas Ganjar, di pelataran Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis siang (19/10).

Lebih jauh, Ganjar menyebut pihaknya tegas memiliki visi-misi akan meneruskan apa yang telah dicapai oleh pemerintahan sebelumnya, ketika kelak dirinya terpilih menjadi Presiden RI.

“Yang jelas kita ingin membangun indonesia dengan lebih cepat dan kita ingin apa yang sudah dilakukan oleh pemerintahan hari ini kita teruskan,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA