Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sehari Setelah Pasangan Amin, Ganjar-Mahfud Akan Jalani Tes Kesehatan di RSPAD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 14:20 WIB
Sehari Setelah Pasangan Amin, Ganjar-Mahfud Akan Jalani Tes Kesehatan di RSPAD
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menjalani tes kesehatan di RSPAD pada Minggu (22/10)/RMOL
rmol news logo Seperti halnya pasangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD juga akan menjalankan tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Bedanya, pasangan Amin mendapat jadwal tes kesehatan pada Sabtu (21/10), sementara pasangan Ganjar-Mahfud diberi waktu oleh KPU satu hari setelahnya, atau Minggu (22/10).

“Berkas lengkap, nanti Minggu kita akan tes kesehatan,” kata Ganjar saat jumpa pers di pelataran Gedung KPU RI, Kamis (19/10).

Lebih lanjut, Ganjar meyakini KPU RI akan jadi wasit yang netral di Pemilu 2024. Bahkan menurutnya, sebagai penyelenggara negara KPU bisa memberikan pelayanan yang terbaik.

"Dan tentu mohon dorongan kepada masyarakat dan mudah-mudahan KPU menjadi wasit yang InsyaAllah pasti paling netral, pasti paling bisa memberikan layanan terbaik, dan kita persembahkan untuk kemajuan bangsa dan negara," demikian Ganjar.

Saat mendaftar ke KPU RI, Ganjar-Mahfud didampingi kedua istrinya masing-masing, yaitu Siti Atiqoh Supriyanti dan Zaizatun Nihayati.

Turut hadir mendampingi, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Selain itu, hadir juga putra Megawati yang juga Ketua DPP PDIP, Prananda Prabowo, Ketua DPP Puan Maharani dan pejabat teras parpol pengusung. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA