Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diarak dari Tugu Proklamasi ke KPU, Ganjar-Mahfud Naik "Rumah Joglo"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 13:16 WIB
Diarak dari Tugu Proklamasi ke KPU, Ganjar-Mahfud Naik "Rumah Joglo"
Pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud MD diarak menuju KPU RI, Kamis (19/10)/RMOL
rmol news logo Kendaraan dengan desain terbuka tampaknya jadi pilihan dua pasangan calon presiden-wakil presiden saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPK) RI, Kamis (19/10).

Setelah pasangan calon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menumpang Land Rover dengan atap terbuka, giliran paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD menaiki sebuah truk yang dimodif di bagian belakang menjadi ala Rumah Joglo.

Kendaraan tersebut digunakan Paslon Ganjar-Mahfud dari Tugu Proklamasi di Menteng, Jakarta Pusat, untuk menuju kantor KPU RI.  

Di dalam kendaraan tak hanya diisi Ganjar dan Mahfud saja. Tampak Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua TPN-GP Arsjad Rasjid ikut mendampingi.

Mahfud bahkan terlihat sering melemparkan senyum sambil sesekali melambaikan tangan mendengar teriakan para pendukungnya.

Namun demikian, kendaraan ini tak bisa mengantarkan Ganjar dan Mahfud hingga ke depan gedung KPU RI karena padatnya massa. Keduanya lantas turun dari kendaraan di lampu merah Jalan Imam Bonjol, untuk kemudian berjalan kaki ke gedung KPU RI. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA