Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

ReJO: Ganjar-Mahfud Miliki Chemistry yang Kuat dengan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 07:01 WIB
ReJO: Ganjar-Mahfud Miliki <i>Chemistry</i> yang Kuat dengan Jokowi
Pasangan bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD/Ist
rmol news logo Pasangan bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dinilai sebagai pasangan harmonis yang saling melengkapi untuk memimpin Indonesia mendatang.

"Pasangan Ganjar-Mahfud saling melengkapi. Keduanya matang di bidang perencanaan, pemerintahan dan pemahaman penegakan hukum ditengah maraknya perlawanan terhadap gerakan mafia. Ditambah, pengalaman Prof Mahfud di bidang hukum sudah tidak diragukan lagi," kata Ketua umum Relawan Jokowi atau ReJO, Darmizal MS dalam keterangannya, Kamis (19/10).

Darmizal meyakini, pasangan Ganjar-Mahfud akan menjadi menang dalam Pilpres tahun 2024 mendatang. Keyakinan itu, dilandasi oleh kompetensi dan track record Mahfud MD yang mumpuni di bidang hukum.

"Prof Mahfud adalah orang yang bersih. Dia tidak pernah berurusan dengan hukum. Sangat menghormati HAM, pernah menjadi yudikatif, legislatif serta eksekutif. Saya berkeyakinan kuat, pasangan ini akan menang dalam Pilpres," jelas Darmizal.

Menurut dia, pesta demokrasi lima tahunan ini harus dilakukan dengan riang gembira agar pembangunan berkelanjutan dan berkepastian menjadi agenda utama yang harus dijalankan oleh pasangan Ganjar-Mahfud.

"Meneruskan pembangunan massif yang telah dilakukan oleh presiden Jokowi dalam 10 tahun kepemimpinannya. Kedua tokoh ini, memiliki chemistry yang sangat kuat dengan Jokowi. Ganjar dan Jokowi dua tokoh utama partai PDIP dan Mahfud MD, pembantu  yang sangat dipercaya oleh Presiden Jokowi sampai saat ini," kata kolega satu alumni Jokowi dan Ganjar di UGM Yogyakarta ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA