Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PWI Bakal Kembalikan Marwah Organisasi, Dewan Penasihat Siap Berikan Masukan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 18:35 WIB
PWI Bakal Kembalikan Marwah Organisasi, Dewan Penasihat Siap Berikan Masukan
Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun memimpin rapat perdana Dewan Penasihat, di kantor PWI Pusat, Jakarta Pusat, Rabu (18/10)/Ist
rmol news logo Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat bakal mengembalikan marwah organisasi seperti ketika dilahirkan.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun, dalam rapat perdana Dewan Penasihat, di kantor PWI Pusat, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).
    
Menurut Hendry ketika PWI lahir, persoalan-persoalan yang dibahas tidak sekedar soal jurnalistik belaka, melainkan soal-soal yang terkait dengan bangsa dan negara.

"Oleh sebab itu, ke depan, PWI juga harus kembali terlibat dalam urusan kehidupan berbangsa  dan perkembangan negara," kata Hendry.
    
Selain itu, kata Hendry lagi, pada awal tumbuh dan berkembanganya PWI, para wartawan sangat menjaga integritas dan independensinya.

"Kita perlu mengembalikan marwah PWI seperti ketika lahir dulu," katanya

Sementara itu, Ketua Dewan Penasihat PWI Pusat Ilham Bintang, mengatakan, dalam mendukung kepengurusan Hendry Bangun, diminta atau tidak diminta, Dewan Penasihat akan senantiasa memberikan masukan kepada pengurus.

"Ibarat pengantin, sebelum keluar, kita berperan menghias pengantin sampai tampil semenarik mungkin," tuturnya.

"Dengan begitu, Pengurus PWI saat bekerja dan berinteraksi dengan masyarakat telah berada pada posisi siap dan arah yang tepat," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA