Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berangsur Pulih, Luhut: Jangan Percaya Kabar yang Aneh-aneh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 17 Oktober 2023, 21:34 WIB
Berangsur Pulih, Luhut: Jangan Percaya Kabar yang Aneh-aneh
Luhut Binsar Pandjaitan/Net
rmol news logo Kondisi kesehatan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan kian membaik selama menjalani perawatan kesehatan di Singapura.

"Terhitung tujuh hari sudah saya berada di Singapura untuk menjalani proses pemulihan. Beberapa tahap perawatan medis saya jalani dengan sebaik mungkin," kata Luhut dalam unggahannya di media sosial, Selasa (17/10).

Saat ini, ia bahkan telah diizinkan dokter untuk beraktivitas membaca dan mendengar laporan pekerjaan yang ia tinggalkan selama berada di Singapura.

Di sisi lain, ia mengapresiasi Menteri BUMN, Erick Thohir yang ditunjuk sebagai Menko Marinves Ad Interim selama dirinya menjalani perawatan di Singapura.

"Beliau dan para deputi saya telah bekerja dengan maksimal, dan hasilnya terbukti dari kelancaran banyak program yang sedang dan berhasil dijalankan," sambung Luhut.

Selain menuliskan unggahan di media sosial, Luhut juga turut mengunggah video yang disisipi rekaman suara dirinya.

Dalam rekaman suaranya, Luhut mengimbau kepada masyarakat untuk tidak gampang percaya dengan kabar miring terkait kondisi kesehatannya.

"Kalau boleh, teman-teman tidak usah percaya pada foto-foto yang banyak bertebaran, berseliweran yang aneh-aneh. Saya overall, dari hasil tim dokter tadi melaporkan progres saya maju sangat signifikan," sambung Luhut.

Di akhir videonya, Luhut menyampaikan pesan untuk tetap optimis dalam membangun bangsa Indonesia di akhir pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Saya dari Singapura menyampaikan berita ini dengan semangat berapi-api, saya tidak pernah menyerah menghadapi ini semua. Sampai bertemu," tutup Luhut dengan suara lantang. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA