Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diresmikan Megawati, Markas Banteng Kota Cirebon Jadi Rumah Berkeluh Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 17 Oktober 2023, 03:20 WIB
Diresmikan Megawati, Markas Banteng Kota Cirebon Jadi Rumah Berkeluh Rakyat
Peresmian Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon/RMOLJabar
rmol news logo Gedung DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon yang berlokasi kawasan CUDP Kampung Baru, Kota Cirebon diresmikan langsung oleh Sang Ketua Umum Megawati Soekarnoputri secara virtual dari Jakarta, Senin (16/10).

Sebelumnya, kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon selalu berpindah-pindah. Namun, kini di tahun politik resmi mempunyai gedung sekretariat tetap.

Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitriah Pamungkaswati mengatakan, peresmian kantor DPC PDIP Kota Cirebon ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri secara virtual dari Jakarta.

"Prasastinya dibawa ke Jakarta jadi bu Mega tanda tangan langsung dan kami menyaksikan secara virtual dari kantor DPC PDI Perjuangan yang diikuti oleh kader dan simpatisan," kata Fitriah, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Fitria melanjutkan, Megawati juga memberikan wejangan kepada seluruh kader dan simpatisan, untuk tetap solid memenangkan Pemilu 2024, khususnya di Kota Cirebon.

"Bu Mega juga berpesan agar rumah partai ini bisa digunakan dengan baik untuk konsolidasi, baik itu kepengurusan maupun juga tempat rakyat yang untuk mengadukan aspirasinya, keluhannya di rumah partai ini," ungkapnya.

Menurut Fitriah, peresmian kantor DPC ini serentak dengan 24 kantor DPC lainnya di Indonesia. Terlebih jelang kontestasi Pemilu 2024, PDIP fokus memenangkan partai, dan rumah partai ini harus dijadikan rumah rakyat bersama.

"Rumah partai yang hari ini diresmikan oleh Bu Mega termasuk juga Kota Cirebon. Jadi prasasti sudah ada di DPP tinggal nanti kita ambil. Total 24 yang serentak diresmikan oleh Bu Mega," pungkasnya.

DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon sebelumnya berkantor di sejumlah lokasi di Kota Cirebon seperti Jl Ariodinoto, Jl Kesambi, dan terakhir di Jl Diponegoro. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA