Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi DPC Deli Serdang, Ketum PPP Pastikan Persiapan Pemilu Berjalan sampai Akar Rumput

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 15 Oktober 2023, 11:21 WIB
Kunjungi DPC Deli Serdang, Ketum PPP Pastikan Persiapan Pemilu Berjalan sampai Akar Rumput
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono di kantor DPC PPP Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara/Ist
rmol news logo Mengunjungi kantor pengurus di daerah, menjadi cara Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono untuk memastikan persiapan pemenangan Pemilu 2024 berjalan sesuai rencana.

Terkini, Mardiono turun langsung ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Saya ingin memastikan pemilu dari Sabang sampai Merauke betul-betul disiapkan sampai ke tingkat akar rumput. Sehingga tindak lanjutnya saya akan mengontrol bagaimana gerakan mesin partai hingga tingkat TPS,” ujar Mardiono di lokasi, dalam keterangan tertulis, Minggu (15/10).

Mardiono menyebutkan, kader di DPC Kabupaten Deli Serdang sangat solid dan sudah siap menyukseskan sekaligus bekerja untuk memenangkan PPP.

“Di sini kami punya kader yang cukup solid dan saya sempat lakukan konsolidasi tadi,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPC Kabupaten Deli Serdang Misnan Al Jawi mengatakan, kedatangan Mardiono untuk berkonsolidasi merupakan sejarah baru. Mengingat, itu adalah kali pertama seorang ketua umum partai berkunjung ke Kabupaten Deli Serdang.

“Saya kira sejarah baru Pak Ketua Umum datang ke Deli Serdang. Kami seluruh kader semakin semangat konsolidasi menyukseskan Pemilu sesuai intruksi DPP,” pungkasnya.

Dalam kunjungannya, Mardiono turut didampingi oleh Jurubicara PPP M. Usman Tokan, Ketua DPP PPP Hilman Ismail Metareum, dan Tengku Amri. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA