Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata OSO, Cawapres Ganjar Diumumkan Rabu Pekan Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 15 Oktober 2023, 07:17 WIB
Kata OSO, Cawapres Ganjar Diumumkan Rabu Pekan Depan
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang/Net
rmol news logo Sosok yang akhirnya dipilih sebagai pendamping bakal calon presiden Ganjar Pranowo akan segera diketahui dalam beberapa hari ke depan.

Menurut Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO), sosok bakal cawapres Ganjar Pranowo yang hingga kini masih dibahas itu akan segera diumumkan.

"Cawapres, wah ini kan kita belum putus. Kalau Ganjar itu ya memang ya kita dukung. Hanura mendukung. Di situ ada PDIP, ada PPP, ada Perindo, dan masih akan ada lagi, itu sedang kita bahas dan untuk wapresnya mudah-mudahan Rabu depan," kata OSO, Sabtu (14/10).

Namun demikian, OSO enggan memberi kisi-kisi siapa cawapres yang akhirnya dipilih oleh para ketum parpol koalisi.

"Ini kan saya belum diajak bicara, nanti kalau diajak bicara saya sampaikan. Ya minggu depan lah, minggu depan," imbuhnya.

Lebih lanjut, OSO menjelaskan, pemilihan hari Rabu sebagai waktu pengumuman karena berdasarkan perhitungan penanggalan Jawa.

"Rabu (pengumuman cawapres Ganjar) insyaAllah Rabu ya. Itu kan berdasarkan kesepakatan. Ya kalau Jawa kan Rabu. Kenapa umpamanya Jawa ya kan Pak Jokowi hari Rabu gitu kan," katanya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA