Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Para Kiai Wilayah Mataraman, Cak Imin Optimistis Target 60 Persen Suara di Jatim Akan Tercapai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 15 Oktober 2023, 02:19 WIB
Temui Para Kiai Wilayah Mataraman, Cak Imin Optimistis Target 60 Persen Suara di Jatim Akan Tercapai
Bakal cawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin usai menemui para kiai wilayah Mataraman di Madiun/RMOLJatim
rmol news logo Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Bacawapres Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bersilaturahmi dengan para kiai dari wilayah Mataraman untuk konsolidasi menyambut Pilpres 2024.

Pertemuan berlangsung di Padepokan Seni Kirun (Padski) di Desa Bagi, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

"Hari ini kiai-kiai yang berada di level desa dari Madiun, Ponorogo, Magetan, Ngawi, dan Pacitan berkumpul. Beliau-beliau yang mendampingi masyarakat di bawah, ingin mendapatkan update dari seluruh perkembangan," kata Cak Imin, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (14/10).

Setelah silaturahmi ini para kiai tersebut diharapkan bisa bergerak memenangkan pasangan Anies Baswedan-Cak Imin atau Amin.

"Pulang dari sini, kiai ini bergerak kepada umat masing-masing untuk menggerakkan seluruh potensi untuk bergerak kemenangan Amin," tegasnya.

"Setelah pertemuan dengan para kiai-kiai ini, InsyaAllah target suara 60 persen di Jawa Timur tercapai untuk PKB dan Amin," ungkapnya.

Sementara itu, anggota Komisi IV DPR RI H Muhtarom yang juga Bupati Madiun periode 2013-2018 mengatakan, kehadiran Cak Imin merupakan dalam rangka konsolidasi dan sosialisasi memberikan pencerahan kepada warga Nahdliyin, agar tidak terjadi kesalahpahaman terkait kerja sama politik saat ini.

Dia berharap dengan adanya pertemuan sekaligus silaturahmi dengan para kiai lapisan bawah masyarakat pun bisa memperoleh pencerahan dan pemahaman.

"Sebagai masyarakat terutama saya yang sudah dibesarkan dalam PKB, momen seperti ini bisa untuk momentum menyapa teman-teman," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA