Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cek Kesehatan di RSUP Fatmawati, Cak Imin Siap Daftar Pertama ke KPU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 13 Oktober 2023, 14:35 WIB
Cek Kesehatan di RSUP Fatmawati, Cak Imin Siap Daftar Pertama ke KPU
Bakal Cawapres Muhaimin Iskandar saat mengisi pendaftaran di RSUP Fatmawati/RMOL
rmol news logo Bakal calon wakil presiden, Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, tiba di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat siang (13/10).

Kedatangan bakal pendamping Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu untuk menjalani tes kesehatan jelang pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, Cak Imin tiba pukul 13.48 WIB tanpa ditemani Anies Baswedan. Cak Imin menggunakan kemeja panjang berwarna putih dibalut dengan rompi hijau khas PKB.

"Untuk memenuhi syarat surat kesehatan dari rumah sakit, untuk saya daftarkan nanti tanggal 19 Oktober," kata Cak Imin, sesaat sebelum memasuki ruangan medical check up.

Bakal pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) sudah sangat siap menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

Bahkan pasangan Amin siap menjadi pendaftar pertama di Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai bakal calon presiden dan wakil presiden.

Adapun jadwal pendaftaran capres-cawapres Pemilu 2024 dilaksanakan pada 19-25 Oktober 2023. Keputusan itu berdasarkan hasil rapat Komisi II DPR RI bersama Kemendagri, KPU, Bawaslu, dan DKPP. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA