Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pragmatisme Merebak, Nasdem Jabar Tetap Konsisten Berdayakan Umat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 11 Oktober 2023, 19:31 WIB
Pragmatisme Merebak, Nasdem Jabar Tetap Konsisten Berdayakan Umat
Wakil Ketua DPW Jabar Nasdem Bidang UMKM, Estiana Fithriana Dewi
rmol news logo Politik pragmatis menyelimuti masyarakat jelang Pemilu 2024. Kendati demikian, DPW Jabar Nasdem tetap membawa nuansa positif ke masyarakat melalui program-programnya.

Wakil Ketua DPW Jabar Nasdem Bidang UMKM, Estiana Fithriana Dewi mengungkapkan bahwa pihaknya terus melawan pragmatisme yang terjadi di masyarakat.

“Insya Allah, kita tetap optimis dan konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui kedekatan emosional dan ilmu yang bisa saya berikan untuk menyikapi pragmatisme,” kata Esti kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (11/10).
 
Pasalnya, saat ini Masyarakat Tengah dilanda krisis kepercayaan terhadap calon anggota legislatif (caleg) dan pemimpinnya.
 
“Saya berharap dapat memulihkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap pemimpin-pemimpin bangsa ini, dengan tetap berpolitik santun dan mengedepankan aqidah dan akhlak yang baik,” ungkap dia.
 
Esti yang sempat berkiprah di Himpunan Nelayan seluruh Indonesia (HNSI) dan Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) itu melihat potensi ekonomi umat melalui pemberdayaan masyarakat agar meningkat pertumbuhan ekonominya.
 
“Masalah lapangan pekerjaan terus kita kerjuangkan. Itu untuk mengurangi angka kemiskinan. Upah yang layak sesuai UMR juga kita perjuangkan terus. Itu semua sejalan dengan pemberdayaan umat agar hidup sejahtera dan berdikari,” jelasnya.
 
Mengusung tagline gerakan perubahan, Esti berkomitmen menjadi wakil rakyat harus dimulai dari yang baik.
 
“Menjadi pemimpin yang baik harus diawali dengan cara yang baik. Bila ingin perubahan, mari kita ciptakan itu,” imbuhnya.

Caleg DPR RI Dapil Jabar I yang meliputi Kota Bandung dan Cimahi ini melihat banyak permasalahan yang dihadapi di Masyarakat, khususnya masalah kesejahteraan.

“Tentunya masyarakat berharap wakil rakyat yang amanah dalam menjalankan tugasnya dan dapat menyelesaikan persoalan perekonomian dan kesejahteraan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA