Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kalau Ingin Maju Pilkada, Kader PKS Jabar Diingatkan Jangan Cuma Andalkan Popularitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 10 Oktober 2023, 15:21 WIB
Kalau Ingin Maju Pilkada, Kader PKS Jabar Diingatkan Jangan Cuma Andalkan Popularitas
Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu/RMOLJabar
rmol news logo Seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jawa Barat punya kesempatan yang sama untuk maju menjadi calon kepala daerah pada Pilkada 2024. Namun ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi lebih dulu.

Ketua DPW PKS Jabar, Haru Suandharu menerangkan, kesempatan dan peluang tersebut diberikan kepada para kader yang siap dari semua aspek. Termasuk, memiliki gagasan untuk membenahi persoalan di daerahnya.

"Semua kader (PKS) punya kesempatan yang sama, dan saya pastikan itu," tegas anggota DPRD Jabar tersebut, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (10/10).

Haru mengingatkan, PKS tidak hanya mengedepankan popularitas kader yang ingin maju sebagai calon kepala daerah. Bahkan ia memastikan, partainya juga tak akan menilai seberapa kuat keuangan mereka untuk maju.

"Yang jauh lebih penting, seperti apa konsep, ide, dan gagasan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat di daerahnya," jelas Haru.

Disinggung soal sosok potensial yang akan dicalonkan pada pilkada mendatang, Haru mengaku telah mengantongi nama-nama tersebut. Namun, tak menutup kemungkinan ada nama baru yang mencuat kemudian.

"Calon potensial pasti ada, untuk siapa-siapanya kita lihat nanti. Tapi walaupun sudah ada calon potensial, calon baru pun bisa saja mencuat ketika memang lebih berkualitas," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA