Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rajin Hadir di Tengah Santri, Arwani: Cara PPP Syiarkan Program dan Kegiatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 10 Oktober 2023, 09:27 WIB
Rajin Hadir di Tengah Santri, Arwani: Cara PPP Syiarkan Program dan Kegiatan
Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi/Ist
rmol news logo Jajaran elite Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kompak menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad di Pondok Pesantren Al Anwar, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Dikatakan Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi, kehadiran dia kali ini merupakan salah satu bentuk nyata kehadiran partai kabah di tengah-tengah umat.

"Ini sebagai bagian dari kami mensyiarkan, untuk menyampaikan program dan kegiatan yang selama ini menjadi konsen PPP," ujar Arwani dalam keterangan tertulis, Selasa (10/10).

Sementara itu, Wakil Menteri Agama Syaiful Rahmat Dasuki yang juga hadir dalam acara itu, mengatakan, hal seperti ini yaitu hadir di tengah masyarakat telah menjadi tradisi PPP selama ini.

"Ini bagian dari prosesi yang berulang dan menjadi tradisi, kami PPP telah menjadi bagian dari kegiatan-kegiatan tersebut," katanya.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta itu juga menuturkan, pertemuannya dengan para ulama selalu dijadikan sebagai momentum mencari berkah.

"Tentunya mencari berkah dan kepada para tokoh untuk terus menjaga situasi kondusifitas, apalagi memasuki tahun politik," pungkasnya.

Adapun dalam kesempatan ini turut hadir para ulama kharismatik, seperti Rois Aam PBNU KH Miftachul Achyar, serta KH Abdullah Ubab, KH Bahauddin Nur Salim (Gus Baha), dan sejumlah kiai lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA