Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Jalan Sehat di Malang, Cak Imin: Dentum Perubahan di Masyarakat Luar Biasa Besarnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 08 Oktober 2023, 17:16 WIB
Hadiri Jalan Sehat di Malang, Cak Imin: Dentum Perubahan di Masyarakat Luar Biasa Besarnya
Bakal Cawapres Muhaimin Iskandar saat menghadiri jalan sehat di Kota Malang/Ist
rmol news logo Bakal Cawapres Muhaimin Iskandar semakin rutin menemui para pendukungnya di berbagai daerah. Dalam setiap pertemuan yang dihadirinya, pendamping Anies Baswedan itu gencar menyuarakan gagasan perubahan.

Namun siapa sangka, ternyata sosok yang akrab disapa Cak Imin itu sempat ragu dengan gagasan yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

"Saya awalnya ragu dengan istilah perubahan. Tapi setelah saya ketemu rakyat, masyarakat, warga bangsa ngobrol, ternyata dentum perubahan luar biasa besarnya," kata Cak Imin usai mengikuti kegiatan Jalan Sehat di Kota Malang, Jawa Timur, Minggu (8/10).

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu bertekad bersama Anies Baswedan akan menghadirkan perubahan nasib bagi rakyat Indonesia.

Perubahan itu meliputi, di antaranya menurunkan harga bahan pokok, pengentasan pengangguran, pendidikan berkualitas dan mengurangi impor pangan.

"Tekad perubahan ini menggema tak hanya di Malang, Jatim. Seluruh Indonesia butuh perubahan," demikian Cak Imin.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA