Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bangun Politik Santun, Puan Apresiasi Permintaan Maaf Kaesang ke PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 05 Oktober 2023, 16:42 WIB
Bangun Politik Santun, Puan Apresiasi Permintaan Maaf Kaesang ke PDIP
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani bersama Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di sebuah kafe di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10)/RMOL
rmol news logo Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menerima permohonan maaf Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep atas tindakan anak buahnya yang kerap mem-bully partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

Hal itu disampaikan Puan Maharani usai bertemu dengan Kaesang selama satu setengah jam di sebuah kafe di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/10).

Ketua DPR RI ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kaesang yang sudah berbesar hati meminta maaf kepada PDIP.

“Ya saya sangat berterima kasih, dengan semangat yang tadi disampaikan Mas Kaesang, bahwa kita akan membangun Indonesia itu dengan politik etika yang santun,” kata Puan.

Menurutnya, dalam politik harus memiliki etika, saling menghargai dan menghormati dalam memandang perbedaan pendapat dan kepentingan.

“Boleh beda kebijakan, namun kebijakan yang tidak mempunyai satu kesamaan cita-cita itulah, yang harus kita sama sama-sama perbaiki,”ujarnya.

Mantan Menko PMK ini menambahkan, jangan sampai berbeda pilihan membuat satu sama lain tidak saling menghargai dan menghormati.
“Bukan bicara personal, bukan bicara satu hal yang kemudian tidak menghargai dan menghormati,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA