Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Bahas Pilpres di Kediaman JK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 04 Oktober 2023, 16:10 WIB
Puan Bahas Pilpres di Kediaman JK
Pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla/RMOL
rmol news logo Pertemuan selama dua jam antara Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dengan mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, turut membahas tentang Pilpres 2024.

“Pilpres? Tentu, masa tidak disinggung soal pilpres,” kata Jusuf Kalla di pelataran rumahnya, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

JK menyampaikan kepada Puan, semua calon presiden yang bertanding di Pilpres 2024, memiliki kesempatan yang sama menjadi seorang pemimpin.

Namun, kesempatan para capres untuk menjadi presiden ada di tangan masyarakat yang memilih.

“Saya kan bilang semua optimis, semua akan ada kesempatan, PDIP atau Ganjar punya kesempatan, Pak Prabowo punya kesempatan, Pak Anies punya kesempatan, tergantung kalian yang milih, bagaimana baiknya,” katanya.

Menurutnya, kontestasi pemilu ini perlu mendapatkan perhatian dari masyarakat, dan terkadang pemilu hanya bicara analisa semata.

“Mesti ada lebih perhatiannya, jadi pemilu itu bicara bagaimana kadang-kadang sedikit analisa, gimana, itu saja,” katanya.

Disinggung mengenai kehadiran Puan ke tempatnya untuk menawarinya bergabung mendukung Ganjar Pranowo, JK menjawabnya diplomatis.

“Tawaran apa, tawaran ke saya? Saya kan sudah terlalu tua untuk menjadi itu, enggak ada,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA