Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin: Dua Poros, Tiga, Bahkan Empat, Amin Siap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 01 Oktober 2023, 16:54 WIB
Cak Imin: Dua Poros, Tiga, Bahkan Empat, Amin Siap
Bakal Cawapres Muhaimin Iskandar saat apel Kesaktian Pancasila, di Tugu Proklamasi/Ist
rmol news logo Mencuatnya isu hanya dua poros yang bakal berlaga pada Pilpres 2024 tak dipersoalkan pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin).

"Prinsipnya Amin, saya dengan Koalisi Perubahan, solid bekerja untuk merebut hati rakyat dengan memberi semangat perubahan dan perbaikan," kata Muhaimin, usai menghadiri apel Kesaktian Pancasila, di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (1/10).

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu juga berpendapat, pihaknya tak terlalu memikirkan jumlah poros, tapi fokus menggodok gagasan dan menyiapkan strategi pemenangan.

"Insya Allah, dengan dua poros, tiga poros, bahkan empat poros pun, kita juga sangat senang,” egas Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra itu.

Cak Imin, sapaan akrabnya, juga menegaskan, pihaknya tidak bisa ikut menentukan wacana dua poros. Hal itu bergantung kebijakan koalisi dari pimpinan partai politik.

“Saya tidak bisa ikut menentukan. Itu terserah partai-partai kan. Dua poros, tiga poros, itu sangat bergantung pada pimpinan-pimpinan partai untuk berkoalisi,” tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA