Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Bahas Dukungan 212 saat Bertemu HRS, Cak Imin: Yang Mau Ikut, Ayo!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 01 Oktober 2023, 13:06 WIB
Tak Bahas Dukungan 212 saat Bertemu HRS, Cak Imin: Yang Mau Ikut, Ayo<i>!</i>
Momen bakal capres-cawapres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bersama Habib Rizieq Shihab (HRS)/Ist
rmol news logo Bakal Cawapres Muhaimin Iskandar mengaku tak membicarakan soal dukungan saat bertemu Habib Rizieq Shihab (HRS) di markas Front Persaudaraan Islam (FPI), Petamburan, Jakarta Pusat, Rabu malam (27/9).

"Tidak ada (pembicaraan soal dukungan). Hanya menjadi saksi nikah," katanya usai menghadiri apel Pancasila Sakti di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (1/10).

Sosok yang akrab disapa Cak Imin itu diundang untuk menyaksikan pernikahan putri HRS yakni Syarifah Fairuz Shihab dengan Sayyid Muhammad Bagir Alathas.

Kendati begitu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu tak menampik mengharapkan dukungan dari berbagai kalangan. Termasuk dari Persaudaraan Alumni 212.

"Pokoknya kita ingin dukungan dari setiap individu, warga bangsa yang memiliki hak pilih," kata Cak Imin yang juga menjabat Wakil Ketua DPR RI bidang Korkesra itu.

Bakal Cawapres pendamping Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu menegaskan, pihaknya terbuka terhadap dukungan dari kelompok mana pun.

"Garis PKB jelas, tengah. No ekstrem kiri, no ekstrem kanan. Tengah. Pancasila. Yang mau ikut, ayo!" tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA