Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Siap Kerjasama dengan Siapa Saja, Kecuali Koruptor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 30 September 2023, 18:08 WIB
Ganjar Siap Kerjasama dengan Siapa Saja, Kecuali Koruptor
Bakal calon presiden PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo saat hadir dalam acara Youth Summit Ideafest 2023 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (30/9)/Ist
rmol news logo Dalam langkah membangun Indonesia di masa depan, kerjasama dan kompromi adalah kunci. Tetapi, masih ada saja pihak tidak boleh diajak bekerjasama, yakni koruptor.

Begitu dikatakan bakal calon presiden PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo saat hadir dalam acara Youth Summit Ideafest 2023 di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (30/9).

Ganjar mengatakan,dalam politik itu ada yang dinamakan consensus, kesepakatan dalam semua keputusan yang diambil untuk dilaksanakan bersama-sama.

"Saya bisa bekerjasama dengan siapa pun, kecuali dengan koruptor. Jika kamu tidak punya agenda antikorupsi, berarti bukan bagian dari kelompokku," ujar Ganjar.

Selain antikorupsi, Ganjar juga tidak bisa berkompromi dengan pihak yang tidak mau melayani rakyat. Sebab tugas pemerintah adalah memberikan pelayanan dengan mudah, murah dan cepat.

"Kalau kamu tidak mau melayani rakyat, bukan kelompok saya. Tidak boleh juga membawa isu SARA, karena kita hidup Berbhineka Tungggal Ika," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA