Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bakar Semangat Kader, Puan Ingin Pemilu 2024 Menang Mutlak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 30 September 2023, 15:18 WIB
Bakar Semangat Kader, Puan Ingin Pemilu 2024 Menang Mutlak
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9)/Ist
rmol news logo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan kemenangan mutlak pada Pemilu 2024. Target perolehan suara pun dipatok lebih tinggi dari hasil Pemilu 2019.

“Kita ingin ada kenaikan suara. Kalau di daerah yang tidak mendapat kursi (pada Pemilu 2019), setidaknya kita berusaha mendapatkan. Kira-kira bisa enggak? Bisa. Asal kita kompak, kita solid,” tegas Ketua DPP PDIP, Puan Maharani di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (30/9).

Dalam membakar semangat kader, putri Megawati Soekarnoputri ini turut menekankan cita-cita PDIP dalam berpolitik, yaitu mengupayakan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

PDIP, kata Puan, berangkat dari pengorbanan dan kesetiaan hingga terbentuk sebuah organisasi yang solid seperti saat ini.

"Kalau setia, pastinya akan sampai di ujung tujuan. Kesetiaan itu kriteria yang bikin partai kita besar. Di politik, pasang surut itu biasa, yang penting kita teguh. Susah, tapi kita harus bisa, harus yakin kita mampu melakukannya," tegasnya.

Di sisi lain, target kemenangan Pemilu 2024 bisa dicapai dengan gotong royong seluruh kader yang tersebar di penjuru Indonesia.

" Tujuan perjuangan partai tak dapat dicapai apabila tak dilandasi komitmen bersama dan kesetiaan menjalani komitmen itu," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA