Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar: Presiden Jokowi Kader Terbaik PDIP!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 29 September 2023, 17:42 WIB
Ganjar: Presiden Jokowi Kader Terbaik PDIP<i>!</i>
Ganjar Pranowo dan Presiden Joko Widodo/Ist
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan kader terbaik yang dimiliki Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hal itu disampaikan bakal capres PDIP Ganjar Pranowo dalam pidatonya di acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan yang dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/9).

“Kader terbaik PDIP, Presiden RI Joko Widodo,” ucap Ganjar mengawali pidatonya.

Selain itu, kata Ganjar, Jokowi juga merupakan mentornya dalam berbagai hal, tak terkecuali urusan politik.

“Buat saya pribadi beliau adalah mentor yang telah memberikan banyak sekali pelajaran, sehingga kami dapatkan banyak ruang untuk bisa belajar. Terima kasih Pak Presiden,” ungkap mantan Gubernur Jawa Tengah itu.  

Sebelum menyapa Jokowi, Ganjar terlebih dahulu menyapa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Baginya, Megawati merupakan suri tauladan yang telah menggembleng kader PDIP.

“Yang sangat kita cintai, kita hormati, kita banggakan, Bu Ketum PDIP Prof DR Megawati Soekarnoputri yang selalu menggembleng kita, memberi pelajaran kepada kita apa arti kesabaran dan keteguhan dalam perjuangan," tegas Ganjar.

Tak lupa dalam pidato mengucapkan terima kasih kepada Ketum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo yang hadir di Rakernas IV PDIP.

Itu lantaran, PPP, Hanura, Perindo, bersama PDIP menjadi partai yang mendukung Ganjar sebagai Bakal Capres 2024.

"Rakernas menjadi semakin lengkap dan merasa terhormat karena hadir Ketua Umum PPP, Pak Mardiono, terima kasih, Pak Hary Tanoesoedibjo, terima kasih, Pak Oesman Sapta Odang, terima kasih sudah hadir," demikian Ganjar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA