Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Kasih Pelajaran, Ganjar Sebut Jokowi Mentor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 29 September 2023, 15:50 WIB
Banyak Kasih Pelajaran, Ganjar Sebut Jokowi Mentor
Bakal Capres Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Dalam menyampaikan pidato pembukaan Rakernas PDIP ke-VI, calon presiden Ganjar Pranowo menyebut Presiden Joko Widodo sebagai mentornya.

Ganjar mengatakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebagai orang yang memiliki kesabaran dan keteguhan dalam perjuangan.

"Yang sangat kita cintai, kita hormati, kita banggakan, Bu Ketum PDIP Prof Dr Megawati Soekarnoputri, yang selalu menggembleng kita, memberi pelajaran kepada kita apa arti kesabaran dan keteguhan dalam perjuangan," ucap Ganjar di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9).

Kemudian, ketika Ganjar menyapa Presiden Joko Widodo, dia lantas menyebut Jokowi sebagai mentornya dalam politik.

"Yth, yang sangat kita banggakan, kader terbaik PDIP, Presiden RI Ir Joko Widodo. Buat saya pribadi beliau adalah mentor yang telah memberikan banyak sekali pelajaran sehingga kami dapatkan banyak ruang untuk bisa belajar. Terima kasih Pak Presiden," ungkapnya.

Selanjutnya, Ganjar juga menyapa Wapres, Pak KH Maruf Amin, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo.

"Rakernas menjadi semakin lengkap dan merasa terhormat karena hadir ketua umum partai dari ketum PPP, Pak Mardiono terima kasih, Pak HT terima kasih, Pak Oesman Sapta Odang terima kasih," demikian Ganjar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA