Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akui Nyaman Bareng Prabowo, PSI Bakal Gabung KIM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 29 September 2023, 15:46 WIB
Akui Nyaman Bareng Prabowo, PSI Bakal Gabung KIM
Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto di kantor DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI)/Net
rmol news logo Secara psikologis, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memiliki kedekatan dengan bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto berhasil membuat nyaman Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kedekatan itu, dikatakan Ketua DPP PSI, Dedek Prayudi, terbangun karena partainya merasa dihargai oleh Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra.

“Psikologis kami, kami merasakan sambutan penerimaan, penghormatan, penghargaan yang luar biasa dari kawan-kawan Partai Gerindra,” kata Dedek dalam keterangannya, Jumat (29/9).

Dedek mengatakan, apa yang dilakukan Prabowo terhadap PSI amat sangat luar biasa. Terlebih, Prabowo memimpin langsung elite Partai Gerindra saat berkunjung ke markas PSI.

“Ini luar biasa, bahkan ketika Pak Prabowo datang ke kantor kami yang super kecil itu, saking kecilnya ketika rombongan Gerindra datang dengan Pak Prabowo itu AC sudah dinyalain pun masih terasa panas,” selorohnya.

Dedek menekankan, kedekatan dan kenyamanan yang terbangun sejauh ini, bukan tidak mungkin akan menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan PSI untuk berkoalisi.

“Kami sangat-sangat mengapresiasi kawan-kawan Gerindra, tentu kenyamanan dalam berkoalisi ini juga menentukan ke mana nanti arah pengusungan yang akan diputuskan oleh PSI,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA