Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bakar Semangat Bacaleg Partai Ummat Lampung, Amien Rais: Luruskan Niat Kita

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 29 September 2023, 01:28 WIB
Bakar Semangat Bacaleg Partai Ummat Lampung, Amien Rais: Luruskan Niat Kita
Ketua Majelis Dewan Syuro Partai Ummat, Amien Rais/RMOLLampung
rmol news logo Ketua Majelis Dewan Syuro Partai Ummat, Amien Rais dan Ketua Umum, Ridho Rahmadi mengingatkan para kader dan bakal calon legislatif untuk meluruskan niat dalam berjuang bersama Partai Ummat.

"Jangan pernah lupa sedetikpun luruskan niat kita. Mengapa kita memilih bidang kehidupan (Partai Ummat, red) berjuang insyaAllah membawa manfaat. Yang penting jaga niat dan ikhlas, sebab semua tergantung niat," kata Amien Rais dalam acara penguatan bakal calon legislatif Partai Ummat Provinsi Lampung di Hotel Syariah, Bandar Lampung, Kamis malam (28/9).

Dia menjelaskan, dalam berjuang jangan sampai lupa dan selalu menjaga hubungan dengan manusia. Dan yang paling penting adalah menjaga hubungan dengan Allah melalui shalat, sebab semua akan mengikuti jika niatnya ibadah.

"Jangan pernah saudara-saudara lupa habluminallah dan habluminannas. Jika niatnya ibadah maka urusan dunia pasti akan ikut, jika tujuan dunia maka tidak akan dapat bagian akhirat. Bagi orang beriman dunia sementara semua akan punah di akhir zaman. Shalat dua rakaat sebelum subuh, ternyata di mata Allah berharga, lebih bagus dunia dari seluruh isinya," tuturnya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi, juga memberikan arahan agar para kader dan bakal calon legislatif meluruskan niat dalam berjuang di Partai Ummat.

"Sahabat sahabatku, hal yang harus dipegang dengan kuat yaitu niat, selalu luruskan niat kita berjuang di Partai Ummat ini untuk ibadah. Kita bersatu dengan semangat, keyakinan, niat tulus berjuang istiqomah, pasti berhasil. Terkait nomor urut dan dapil bukan masalah, insyaAllah dengan perjuangan pasti akan dimudahkan," kata Ridho Rahmadi, Kamis (28/9).

"Waktu kita kurang lebih empat bulan, perlu melakukan pilih pertempuran, kita punya kompetensi. Pilpres bukan hal yang utama, kita hanya mendukung. Target kita adalah Pileg, di situ kesempatan kita bisa bertempur dan keluarkan daya dan upaya yang kita punya," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA