Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luhut: Terima Kasih Pak Rizal Ramli, Anda Datang Juga Walau Kita Berkelahi!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 28 September 2023, 19:36 WIB
Luhut: Terima Kasih Pak Rizal Ramli, Anda Datang Juga Walau Kita Berkelahi<i>!</i>
Momen Menko Marves Luhut B Pandjaitan bersalaman dengan tokoh pergerakan, Rizal Ramli/Ist
rmol news logo Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) merayakan ulang tahun yang ke-76. Acara ulang tahun yang ke-76 ini dirayakan di Ballroom Del Tower, Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (28/9).

Acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa tokoh, kolega dan kawan-kawannya.

Mantan Menko Perekonomian dan Menko Maritim, Doktor Rizal Ramli adalah salah satu di antara ratusan tokoh serta kawan LBP yang hadir.

Dalam sambutannya, Luhut mengucapkan sangat bahagia dan terima kasih kepada yang hadir dengan menyebut beberapa nama kawan-kawannya.

"Terima kasih Pak Rizal Ramli, anda datang juga walaupun kita berkelahi," kata Luhut yang disambut dengan tepuk tangan oleh para hadirin.

Selanjutnya, Luhut memotong kue dan membagikan kepada beberapa hadirin. Di antaranya kepada Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Mantan wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, mantan Kepala BIN AM Hendropriyono dan kepada Rizal Ramli (RR).

RR pun memberi salam serta selamat dan berpelukan dengan LBP yang didampingi sang istri,  Devi Pandjaitan. LBP pun terlihat senyum sumringah.

Terkait sambutan LBP, tokoh pergerakan dan demokrasi itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah berkelahi, tapi hanya menjalankan kewajibannya masing-masing.

"Kami tidak pernah berkelahi, hanya menjalankan peran masing-masing," ungkap RR.

“Saya dan Pak Luhut Panjaitan, beda visi, strategi, keberpihakan dan personal interest, tetapi tetap berkawan,” tegas RR. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA