Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Menunggu Keputusan Kaesang, Pilih Ganjar atau Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 27 September 2023, 17:09 WIB
PPP Menunggu Keputusan Kaesang, Pilih Ganjar atau Prabowo
Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tengah menantikan keputusan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep yang baru resmi menjabat ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), di Pilpres 2024.

Pasalnya, saat ini, hampir seluruh partai politik telah membentuk koalisi dan mengusung kandidat presiden pilihannya. Namun, PSI masih belum memutuskan apakah akan mendukung Ganjar Pranowo dari poros PDIP, atau Prabowo Subianto dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Saya kira kalau posisi sekarang udah mengerucut. Yang belum menentukan sikap kan cuman satu, Mas Kaesang Pangarep sebagai Ketum PSI. Itu yang kita tunggu,” kata Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (27/9).

Arsul mengaku belum mengetahui kemungkinan PSI akan mendukung Prabowo Subianto atau Ganjar Pranowo di bawah kepemimpinan Kaesang Pangarep.

“Lho kok saya, saya ketemu Grace Natalie dulu. Sis Grace Natalie udah lama sih gak ketemu, terakhir ngopi bareng waktu Musra Relawan Pak Jokowi,” tuturnya.

Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi PPP ini juga menyatakan bahwa ia belum menerima informasi terkait pilihan Kaesang Pangarep untuk mendukung Prabowo atau Ganjar dalam Pilpres 2024.

“Belum. Kemarin saya fokus menyiapkan diri untuk fit and proper rest hakim MK. Papernya kan ada banyak judul, jadi terpaksa kita banyak baca buku,” demikian Arsul.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA