Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kumpulkan Senior PPP, Mardiono: Kami Mendapat Fatwa Pemenangan Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 24 September 2023, 14:19 WIB
Kumpulkan Senior PPP, Mardiono: Kami Mendapat Fatwa Pemenangan Pemilu 2024
Pertemuan majelis-majelis partai bersama Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Kinerja Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dalam persiapan menuju Pemilu 2024, mendapatkan apresiasi dari para tokoh partai Ka'bah yang tergabung dari majelis-majelis di tubuh organisasi partai.

Apresiasi itu disampaikan tokoh senior PPP yang tergabung dalam Majelis Kehormatan, Majelis Pertimbangan, dan Majelis Pakar PPP dalam pertemuan untuk mendengarkan laporan kerja politik Muhamad Mardiono, di Kawasan Permata Hijau, Jakarta Barat.

Para tokoh PPP yang hadir Ketua Majelis Kehormatan DPP PPP KH. Zarkasih Nur, Ketua Majelis Pakar Prof. Prijono, dan Ketua Majelis Pertimbangan M. Romahurmuziy.

Kemudian, tokoh senior PPP yang turut hadir di antaranya Emron Pangkapi, KH.Abdullah Ubab Maimoen, Hj. Mahfudhoh Aly Ubaid, dan Hj. Hizbiyah Rochim.

“PPP menggelar rapat gabungan Majelis Pertimbangan, Majelis Pakar, dan Majelis Kehormatan. Alhamdulillah, kami mendapatkan arahan, masukan, dan fatwa tentang sukses pemenangan pemilu,” ujar Mardiono, Sabtu (23/9).

Mardiono mengaku telah memaparkan kegiatan dan kerja politik yang dilakukannya demi pemenangan pemilu baik di eksekutif maupun legislatif.

“Sudah kami paparkan. Semua majelis juga memberikan saran, guidance langkah politik ke depan terhadap pemilu presiden/wapres dan pemilu legislatif. Dan yang lebih khusus membahas sejauh mana arah pemenangan legislatif,” jelasnya.

Mardiono menegaskan, masih optimistis terhadap target yang akan dicapai oleh PPP, yaitu 50 kursi DPR RI dan 2.000 kursi DPRD provinsi/kabupaten/kota se Indonesia.

Atas paparan dan capaian Mardiono itu, Ketua Majelis Pertimbangan M. Romahurmuziy (Rommy) memberikan apresiasi. Dia pun berharap agar seluruh elemen partai meniru kerja keras yang dilakukan Mardiono.

“Kami memberikan apresiasi dan terima kasih atas kerja keras Pak Mardiono selama satu tahun terakhir, untuk menghidupkan roda organisasi dan menggerakkan semangat para kader di bawah,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA