Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lapar saat Joging Bareng Hary Tanoe, Ganjar Santap Mie Ayam di GBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 24 September 2023, 10:21 WIB
Lapar saat Joging Bareng Hary Tanoe, Ganjar Santap Mie Ayam di GBK
Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo ditemani Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan sejumlah selebritis lari pagi di kawasan Car Free Day Sudirman-Thamrin, Minggu (24/9)/RMOL
rmol news logo .Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mengawali kegiatannya di Kota Jakarta dengan lari pagi di kawasan Car Free Day Sudirman-Thamrin, Minggu (24/9).

Ganjar tidak joging sendirian, melainkan ditemani Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan sejumlah selebritis.

Di sela lari paginya, Ganjar yang lapar lalu menikmati semangkuk mie ayam saat beristirahat di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun sempat mengobrol dengan selebritis Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Anwar Sanjaya dan Zee Zee Shahab.

"Enak, enak," kata Ganjar usai menyantap mie ayam.

Ganjar mengapresiasi langkah Partai Perindo yang mendorong hadirnya gerobak UMKM. Menurutnya, gerobak UMKM Perindo dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Kalau itu manajemennya baik, maka UMKMnya naik kelas. Ini yang paling penting. Jadi kalau dia naik kelas, tentu ada banyak lagi orang yang bisa diserap pekerjaannya," kata politikus PDIP ini.

Dalam kesempatan yang sama, Hary Tanoe memuji Ganjar sebagai sosok yang harmonis. Sebab saat lari pagi itu, Ganjar turut mengajak sang istri Siti Atiqoh Supriyanti.

"Luar biasa ya, jadi harmonis sama istri. Saya lihat luar biasa, kemudian hobinya sama, ini suami istri hobinya sama olahraga. Lari tiga kali putaran 5 km. Apalagi bu Atiqoh katanya pernah maraton juga, terus juga merakyat bisa berbaur dengan semua orang," kata Hary.rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA