Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY Dendangkan Lagu "Kamu Nggak Sendirian" untuk Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 21 September 2023, 21:46 WIB
SBY Dendangkan Lagu "Kamu Nggak Sendirian" untuk Prabowo
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), saat menyanyikan lagu dari Tipe-X/Ist
rmol news logo Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menutup Rapimnas Partai Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC) dengan menyanyikan lagu "Kamu Nggak Sendirian", karya grup band Tipe-X.

Menurutnya, lagu itu ditujukan Presiden ke-6 RI itu untuk bakal calon presiden jagoan Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto.

"Di malam yang indah dan bersejarah ini, saya ingin menyumbangkan satu buah lagu, yang khusus saya persembahkan kepada Jenderal Prabowo Subianto," kata SBY, disambut riuh tepuk tangan peserta Rapimnas.

Mendengar SBY bernyanyi, kader Partai Demokrat dan elite partai politik anggota KIM langsung asyik berjoget. Begitu juga dengan Prabowo yang ikut naik ke atas panggung.

"Percayalah padaku, meski di gelap malam, kamu nggak sendirian, dan semua bintang yang kutinggalkan temani kau sampai akhir malam," demikian potongan lirik lagu Tipe-X.

Tak mau kalah dengan SBY, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, juga ikut menyumbangkan lagu. Dia menyanyikan lagu Munajat Cinta karya Ahmad Dhani, dengan lirik yang disesuaikan.

"Tuhan kirimkanlah aku, presiden yang baik hati, yang mencintai rakyat apa adanya," ucap AHY.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA