Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Tegaskan Belum Ada Pembahasan Duet Prabowo-Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 21 September 2023, 15:41 WIB
PAN Tegaskan Belum Ada Pembahasan Duet Prabowo-Ganjar
Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi/RMOL
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan hingga saat ini belum ada wacana untuk menduetkan bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dengan bakal capres PDIP Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Intinya belum ada atau tidak ada pembicaraan di internal Koalisi Indonesia Maju soal itu,” tegas Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi dalam keterangannya, Kamis (21/9).

Viva mengatakan, Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, PSI, Prima, Garuda, masih membicarakan bakal capres.

Di sisi lain, PDIP pun sudah memutuskan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres, bukan cawapres.

“Apakah PDI Perjuangan mau jika Mas Ganjar jadi calon wakil presiden? Sedangkan itu sudah diputuskan di rapat internal PDIP,” kata dia.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan partainya membuka peluang duet bakal capres Ganjar Pranowo dengan bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Dan apakah ada kemungkinan ya mungkin-mungkin saja,” kata Puan saat jumpa pers seusai Rapat Paripurna di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (21/9).

Menurut Puan, dinamika politik menjelang Pemilu 2024 masih sangat dinamis, sehingga duet Ganjar dan Prabowo masih memungkinan dan terbuka.

“Dinamika di politik ini selalu memungkinkan kita untuk bersilaturahmi dan bertemu dengan sesama anak bangsa,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA