Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Cawapres, Cak Imin Dikunjungi Lima Jenderal Pensiunan TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 21 September 2023, 14:38 WIB
Jadi Cawapres, Cak Imin Dikunjungi Lima Jenderal Pensiunan TNI
Bakal cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Muhaimin Iskandar, menerima sejumlah mantan perwira tinggi TNI/Ist
rmol news logo Bakal cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Muhaimin Iskandar, menerima sejumlah mantan perwira tinggi TNI di rumah dinasnya, di Komplek Widya Chandra, Jakarta Selatan, Kamis (21/9).

"Alhamdulillah hari ini saya kedatangan tamu orang-orang hebat. Beliau adalah mantan-mantan pati (perwira tinggi) di TNI, baik darat, udara, laut," kata Muhaimin.

Cak Imin, panggilan akrabnya, menjelaskan kunjungan para purnawirawan itu dalam rangka silaturahmi. Meski tak ada agenda khusus yang dibahas, Cak Imin mengaku saling berbagi informasi dan pengalaman.

"Meskipun beliau-beliau sudah purnawirawan tetapi beliau-beliau menitipkan kepada saya untuk agenda misalnya persatuan, NKRI, ideologi bangsa," ungkap Cak Imin.

"Sehingga masukan-masukan beliau menjadi modal kita untuk bekerja lebih lanjut di Pilpres mendatang," sambung pendamping bakal capres Anies Baswedan itu.

Adapun purnawirawan TNI yang menyambangi Cak Imin yaitu Mantan Danjen Kopassus Mayjen (Purn) Sunarko, mantan Komandan Marinir (Dankormarinir) Letjen Marinir (Purn) Soeharto, Mantan Kepala BIN Letjen (Purn) Sutiyoso, Ketua FKP3 Marsdya (Purn) Saugi, dan Mantan Wakil Panglima TNI Jenderal (Purn) Fachrul Razi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA