Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setelah UI dan UGM, Anies Akan Tukar Gagasan di Unhas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 20 September 2023, 20:35 WIB
Setelah UI dan UGM, Anies Akan Tukar Gagasan di Unhas
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Pemberian izin kampus menjadi arena adu gagasan dan debat antarcapres, menghadirkan warna baru dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, secara rutin mengisi diskusi di berbagai kampus.

Setelah berdiskusi di Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Gadjah Mada (UGM), bacapres yang diusung Partai Nasdem, PKS, dan PKB ini akan lanjut menyambangi Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, Sulawesi Selatan.

Anies diundang dalam Diskusi Kebangsaan bertajuk “Indonesian Leaders Talk” di Auditorium Baruga AP Pettarani Unhas Tamalanrea, Makassar, Minggu (24/9).

Kehadiran Anies dalam diskusi di Unhas ini memberikan peluang bagi mahasiswa untuk berdialog secara langsung, serta bertukar pandangan mengenai isu-isu penting dalam politik dan pembangunan nasional.

Selain Anies, kegiatan diskusi kebangsaan ini rencananya akan mendatangkan bakal calon pemimpin bangsa lainnya, seperti Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA