Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di UNM, Muhadjir Ajak Alumni Maksimalkan Layanan Pemerintah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 19 September 2023, 21:19 WIB
Di UNM, Muhadjir Ajak Alumni Maksimalkan Layanan Pemerintah
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy di Universitas Negeri Malang, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Fasilitas akses layanan kesehatan yang telah disediakan pemerintah perlu dimanfaatkan secara maksimal untuk mewujudkan Indonesia yang sehat.

Hal tersebut disampaikan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy saat menghadiri reuni Ikatan Alumni Universitas Negeri Malang di Jawa Timur belum lama ini.

Pada kesempatan tersebut, Menko Muhadjir menjabarkan secara singkat mengenai tugas dan tanggung jawab selama menjadi menteri di kabinet Presiden Joko Widodo.

Ia juga mengajak para alumni Universitas Negeri Malang untuk turut memanfaatkan fasilitas dan layanan yang telah disediakan oleh pemerintah.

“Mari ikut memanfaatkan layanan yang diberikan oleh pemerintah, termasuk di antaranya layanan kesehatan seperti BPJS Kesehatan, dan lainnya,” kata Muhadjir dalam keterangan tertulisnya, Selasa (19/9).

Di sisi lain, kehadiran Muhadjir di Universitas Negeri Malang memantik moment-moment saat ia kuliah di bekas IKIP Malang itu.

“Saya merasa bersyukur sebagai alumni UM, saya merasa berutang budi banyak karena dari kampus inilah saya meniti karier dari awal,” tandas Muhadjir.

Muhadjir merupakan lulusan sarjana Jurusan Studi Pendidikan Sosial Fakultas Ilmu Pendidikan UNM tahun 1982. Bahkan saat ini, Muhadjir juga tercatat sebagai Guru Besar Sosiologi pada jurusan tersebut. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA