Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Senang Cak Imin Berkegiatan Bareng PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 18 September 2023, 09:46 WIB
Nasdem Senang Cak Imin Berkegiatan Bareng PKS
Bakal Pasangan Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Partai Nasdem menyambut baik bakal Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang mulai ikut berkegiatan bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk kali perdana di Kabupaten Bogor, Minggu (17/9).

PKS menyatakan resmi mendukung Muhaimin Iskandar sebagai pendamping Anies melalui forum Musyawarah Majelis Syuro IX PKS.

Sebagai sesama rekan parpol di Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mengusung pasangan Amin alias Anies-Muhaimin, Nasdem mendorong agar Cak Imin bisa rutin melakukan kegiatan dengan partai pengusungnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor Kolonel (Purn) Friedrich M. Rumintjap mengungkapkan, partainya telah menggelar konsolidasi bersama PKS dan PKB. Semua sepakat untuk bersinergi memenangkan pasangan "Amin" di Kabupaten Bogor.

“Nasdem, PKS dan PKB telah menggelar konsolidasi awal dua hari lalu dan siap memenangkan Amin secara signifikan di Kabupaten Bogor. Kami akan segera menyusun dan menentukan langk,” ungkap Frits dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/9).

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Bogor, Nawawi. Dia mengatakan parpol KPP di Kabupaten Bogor akan saling mengisi kekosongan dan melengkapi demi upaya memenangkan Amin di setiap penjuru kabupaten.

“Kami sangat optimistis akan hal itu lantaran sudah cukup lama saling mengenal,” tandas Nawawi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA