Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Siap Terima Apapun Keputusan Majelis Syuro PKS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 15 September 2023, 17:44 WIB
Cak Imin Siap Terima Apapun Keputusan Majelis Syuro PKS
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, bersama bacapres Anies Baswedan di markas PKS, Jumat (15/9)/Dok PKB
rmol news logo Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin siap menerima apapun keputusan Majelis Syuro PKS yang tengah menggelar Musyawarah IX membahas pasangan bakal capres-cawapres yang akan diusung pada Pilpres 2024.
HUT 79 RI

“Ya kita nunggu. Kita, saya, baru datang dari Bandung,” ujar Cak Imin saat tiba di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat sore (15/9).

Senada, bakal capres Anies Baswedan juga menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan Majelis Syuro PKS yang saat ini tengah bermusyawarah.

“Nanti kalau sudah selesai (Musyawarah Majelis) Syuronya,” ucap Anies.

Sementara itu, Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Alhabsyi mengaku optimistis bahwa keputusan Majelis Syuro PKS adalah mendukung pasangan Anies-Cak Imin pad Pilpres 2024.

“Kalau lihat jalan syuronya, kayaknya Ahlan Wa Sahlan ya,” kata Aboe.

Sebelumnya, Partai Nasdem dan PKB sudah mendeklarasikan dukungan terhadap Anies Baswedan dan Cak Imin sebagai bakal capres dan cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

PKS pun sudah tegas dalam mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Hanya saja, untuk pengusungan Cak Imin sebagai bakal cawapres pendamping Anies, PKS belum ambil keputusan resmi. Keputusan mendukung atau tidaknya Cak Imin tergantung hasil Musyawarah Majelis Syuro PKS. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA