Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Janji Tak Berpaling dari Koalisi, Sandiaga: Kita Istikamah dengan PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 14 September 2023, 10:47 WIB
PPP Janji Tak Berpaling dari Koalisi, Sandiaga: Kita Istikamah dengan PDIP
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Uno/RMOL
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkomitmen untuk setia melangkah bersama PDI Perjuangan mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Uno menegaskan partainya akan tetap dengan komitmen politiknya bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk berkoalisi dalam pemenangan Pemilu 2024.

"Kita istikamah dengan PDIP," tegas Sandiaga kepada wartawan, Kamis (14/9).

Keputusan itu, kata Sandiaga, telah diambil oleh pimpinan kedua partai sejak lama dan akan bekerja keras untuk mencapai tujuan bersama.

"Sudah diputuskan kita insya Allah sampai akhir bangun bangsa dalam semangat bersama. Pimpinan sudah memutuskan, saya tinggal menjalankan," kata Sandiaga.

Begitu juga terkait bursa bakal calon wakil presiden yang akan menjadi pendamping bacapres Ganjar Pranowo. Menurutnya, hal tersebut menjadi kewenangan pimpinan partai politik.

Seperti diketahui, belakangan muncul sejumlah nama, termasuk Sandiaga yang saat ini menejabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dalam bursa bacawapres Ganjar Pranowo.

"Itu wewenang pimpinan, saya kerja di bawah. Pimpinan lah yang akan kabarkan dan tentunya apapun yang jadi keputusan, sebagai orang yang ada di tingkat eksekusi di tngkat bawah saya siap jalankan apapun keputusan," kata Sandiaga.

"Semuanya putra terbaik yang diharapkan akan pemimpin Indonesia, sudah saatnya kita lebih banyak kolaborasi," sambungnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA