Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ada Rizal Bawazier dan Anies Effect, PKS Yakin Dapil X akan Pecah Telur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 13 September 2023, 13:19 WIB
Ada Rizal Bawazier dan Anies Effect, PKS Yakin Dapil X akan Pecah Telur
Dewan Pakar PKS, Rizal Bawazier, dan Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri/RMOL Jateng
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis Anies Effect akan meningkatkan perolehan suara di wilayah pemilihan DPR RI Dapil X. Bahkan, Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri, yakin akan pecah telur mengirim kader terbaik mereka ke Senayan.

Selama ini, wilayah pemilihan DPR RI Dapil X  yang meliputi Kabupaten Batang, Kota/Kabupaten Pekalongan, dan Kabupaten Pemalang belum pernah mempunyai wakil rakyat di Senayan.

"Lha ini sudah ada telurnya (Caleg DPR RI), tinggal pecahnya saja," kata pria akrab disapa Habib Salim itu sambil menunjuk kepada Rizal Bawazier, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Rabu (13/9).

Habib Salim juga berbicara tentang potensi suara PKS di Pulau Jawa, khususnya di wilayah Jawa Timur, Jawa Barat, dan Jawa Tengah.

Sementara itu Dewan Pakar PKS, Rizal Bawazier, tak kalah optimistis bahwa Dapil X akan pecah telur. Sebab, ia melihat kekompakan kader PKS yang berada di Pekalongan, Pemalang, dan Batang.

"Tetap yakin, apalagi kader PKS berusaha dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan pemilihan umum dan mendukung calon presiden yang mereka pilih pada tahun 2024," ucapnya.

Kegiatan yang diikuti kedua tokoh itu merupakan konsolidasi dengan melibatkan seluruh kader PKS dari Dapil X yang mencakup wilayah Batang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan, dan Pemalang.

"Iya kita mengadakan konsolidasi sekaligus mendengarkan arahan dari DPP PKS dalam hal ini Ketua Majelis Syura PKS, Dr Salim Segaf Al Jufri," ujar Ketua BPD Dapil X, Ariston ST. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA