Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nama Sandiaga Diusulkan di Forum Ketua Umum, Achmad Baidowi: Keputusan Dibicarakan Bersama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 12 September 2023, 10:33 WIB
Nama Sandiaga Diusulkan di Forum Ketua Umum, Achmad Baidowi: Keputusan Dibicarakan Bersama
Ketua DPP PPP Achmad Baidowi/RMOL
rmol news logo Nama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP Sandiaga Salahuddin Uno diusulkan menjadi bakal calon wakil presiden pendamping bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

Sandiaga merupakan satu-satunya nama yang diusulkan menjadi bacawapres untuk Ganjar Pranowo dalam forum pertemuan empat partai pendukung Ganjar Pranowo.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi menuturkan bahwa Sandiaga memiliki rekam jejak yang bagus sehingga cocok menjadi cawapres Ganjar.

"Positif. Bagus-bagus saja karena pak Sandi bukan orang baru, track record bagus, dan juga elektabilitas bagus," kata Achmad Baidowi kepada wartawan, Selasa (12/9).

Meski nama Sandiaga muncul sebagai bacawapres Ganjar Pranowo, PPP tetap menghormati demokrasi di internal koalisi dengan PDIP, Hanura dan Perindo.

"Tapi, keputusannya ya dibicarakan bersama, ya setidaknya PPP ajukan hasil rapimnas. Yang berikutnya kita biasakan musyawarah, contoh dalam penunjukkan ketua tim saja tidak mentang-mentang, semua dimusyawarahkan," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA