Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tayangan Azan ada Ganjar, PKS: Enggak Salah, Justru Keren Banget

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 10 September 2023, 21:38 WIB
Tayangan Azan ada Ganjar, PKS: Enggak Salah, Justru Keren Banget
Jurubicara PKS Ahmad Mabruri saat hadir di Republik Ayam Jago/RMOL
rmol news logo Video azan magrib sebuah stasiun televisi swasta yang menayangkan Ganjar Pranowo disoal sejumlah kalangan masyarakat.

Tapi bagi jurubicara PKS Ahmad Mabruri, kumandang azan di televisi sudah muncul sejak lama, adanya wajah calon presiden di video azan tersebut menurutnya hal yang biasa dan tidak ada yang salah.

"Salah? Ya enggak lah. Menurut saya justru keren banget," kata Ahmad Mabruri kepada wartawan, Minggu (10/9).

Mabruri menambahkan, scene gambar dan pengambaran Ganjar Pranowo yang sedang bersiap shalat, wudhu dan tahiyat dalam masjid sudah menggambarkan religiusnya sosok Ganjar.

"Saya gak setuju dengan mengungkit ungkit kembali masalah politik identitas. Suatu istilah yang dipakai kepada seorang kandidat yang memakai simbol agama untuk memenangkan kontestasi pemilihan," katanya.

Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak untuk tidak tersulut emosinya karena ada video azan bergambar Ganjar Pranowo.

"Kemon (come on) guys, kita kan janji enggak mau kelahi lagi di ranah media sosial untuk pilpres dan pileg 2024 nanti," ujarnya.

"Pak Ganjar itu muslim isterinya juga memakai hijab rapih. Dan itu memang identitasnya sebagai muslim. Gak ada yang salah," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA