Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diisukan Hengkang, PKS Tetap Berkegiatan Bareng Anies di Sumsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 10 September 2023, 07:09 WIB
Diisukan Hengkang, PKS Tetap Berkegiatan Bareng Anies di Sumsel
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan/Net
rmol news logo Di tengah isu hengkang dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap berkegiatan bersama bakal Capres Anies Baswedan pada hari ini, Minggu (10/9).

Berdasarkan informasi yang didapat redaksi, Anies dipastikan akan menyapa para pendukungnya di Palembang, Sumatera Selatan, dalam acara Jalan Sehat Keluarga bersama Partai Keadilan Sejahtera pukul 07.30 WIB.

Selanjutnya, pada pukul 10.00 WIB, Anies akan menghadiri konsiliasi bakal calon anggota DPRD (BCAD) PKS se-Sumatera Selatan.

Jurubicara Anies Baswedan, Angga Putra mengatakan, PKS hingga hari ini tetap bertahan di dalam KPP dengan segala dinamikanya. Bahkan masih terus mengagendakan kegiatan untuk Anies.

“Apresiasi untuk PKS yang konsisten terhadap tujuan akhir dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, dan itu ditunjukkan salah satunya  menyelenggarakan kegiatan kampanye yang memiliki dampak elektoral,” kata Angga.

Setelah berkegiatan dengan PKS, pada pukul 12.30 WIB Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu akan menghadiri pertemuan Relawan simpul Sumatera Selatan.

Anies akan menutup kegiatan di Sumatera Selatan dengan menghadiri acara bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem pada pukul 14.15 WIB. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA