Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jangan Golput, Generasi Muda Harus Gunakan Hak Pilih pada Pemilu 2024 demi Masa Depan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 10 September 2023, 04:42 WIB
Jangan Golput, Generasi Muda Harus Gunakan Hak Pilih pada Pemilu 2024 demi Masa Depan Bangsa
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) asal Golkar, Surnita Sandi Wiranata/Ist
rmol news logo Anak-anak muda diminta untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024 guna untuk menentukan nasib masa depan bangsa.

Suara anak muda sangat dibutuhkan untuk perubahan pembangunan bangsa ke arah lebih baik. Anak muda jangan terpaku jika tidak mampu ikut andil dalam pembangunan.

"Gunakan hak pilihnya di Pemilu 2024. Karena, bangsa ini dapat maju dengan bantuan tenaga, pemikiran anak-anak muda. Jangan terpengaruh oleh hal-hal yang dapat merugikan bangsa ini," ujar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) asal Golkar, Surnita Sandi Wiranata, Sabtu (9/9).

Menurut Sandi, sebagai penerus bangsa dengan mengikuti Pemilu, merupakan langkah awal untuk berkontribusi untuk kemajuan bangsa.

"Mereka akan menjadi penerus bangsa ini, mengikuti kegiatan pemilu adalah bentuk kontribusi awal untuk negara. Kalau mau menjadi bagian besar mereka harus jadi agen penerus pembangunan bangsa secara mental dan fisik dengan mengambil peran lebih dalam berbangsa di NKRI ini," ucap pria yang turut pencalonan untuk DPRD Jabar dari dapil Cirebon-Indramayu ini.

Sandi menambahkan, mengambil sikap golput bagi anak-anak muda, terlebih sudah masuk dalam kelompok pemilih pemula, merupakan sesuatu yang salah. Sebagai anak muda penerus bangsa, sudah saatnya ikut bersuara menentukan nasib bangsa ke depan.

"Ayo jangan Golput, ikut Pemilu sama juga ikut berkontribusi melakukan perubahan terhadap bangsa ini. Apapun alasannya, mengambil sikap golput adalah salah," ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (9/9).

Sandi melanjutkan, jiwa muda, merupakan jiwa pemimpin. Dan sebagai anak muda penerus bangsa, jangan hanya diam melihat kondisi bangsa ini terpuruk.

"Masa diam saja melihat rakyatnya dalam kesusahan? Masa diam saja melihat ambruknya negeri ini? Kalau bilang pemerintah enggak baik, ayo bangkit. Maka pilihannya adalah ikut berkontribusi nyata menjadi bagian dari pemerintah yang melakukan perubahan," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA