Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hadapan Jamaah Lampung Bershalawat, Habib Syech: Selamat Ulang Tahun PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 09 September 2023, 22:09 WIB
rmol news logo Puluhan ribu masyarakat antusias memadati Lapangan Hadimulyo Barat, Kota Metro, Lampung, Sabtu malam (9/9). Mereka memadati baik di area dalam maupun yang di luar lapangan.

Kehadiran mereka, untuk bershalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Turut hadir, politisi PAN, Putri Zulkifli Hasan, serta tamu undangan lainnya.

Habib Syech dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan bershalawat di Lampung adalah undangan dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

"Saya sampaikan bukan saya promosi, saya pertama kali diajak shalawatan oleh Bapak Zulkifli Hasan di Gedung MPR," ujar Habib Syech.

"Jadi alhamdulillah jenengan sudah paham, saya datang ke tempat ini karena ajakan beliau. Mudah-mudahan beliau panjang umur dan sukses selalu" imbuhnya.

Sebelum memulai shalawat, Habib Syech juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PAN yang menginjak usia seperempat abad alias 25 tahun.

"Selamat harlah, hari ulang tahun Partai Amanat Nasional yang diketuai Bapak Zulkifli Hasan yang ulang tahun ke 25," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA