Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas dan Habib Syech Khidmat Doakan Pemilu Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 10 Januari 2024, 12:40 WIB
Zulhas dan Habib Syech Khidmat Doakan Pemilu Damai
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan khidmat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan khidmat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dalam acara salawat akbar di Stadion Gemilang, Magelang, Jawa Tengah, Selasa malam (9/1).

Pada kesempatan itu, politisi yang karib disapa Zulhas mengucapkan terima kasih kepada Habib Syech karena telah membimbing masyarakat dalam salawat.

Zulhas mengatakan, tujuan utama dari acara tersebut digelar, untuk berdoa agar terlaksana pemilu damai di tengah-tengah masyarakat.

"Alhamdulillah kita sudah bersama guru kita orang tua kita, yang selalu membimbing kita, semoga beliau selalu diberi kesehatan, amin," ungkap Zulhas dalam keterangan tertulis, Rabu (10/1).
 
Zulhas selain mengajak masyarakat untuk menjaga pemilu damai, juga menitipkan pesan agar salawat dan doa ditujukan kepada rakyat Palestina yang sedang menghadapi gempuran militer Israel.

"Kita doakan saudara kita di Palestina agar diberi pertolongan, ketabahan, dan kemenangan oleh Allah SWT," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA