Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doakan Palestina, Zulhas Gelar Jakarta Bershalawat bersama Habib Syech

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 26 November 2023, 17:23 WIB
Doakan Palestina, Zulhas Gelar Jakarta Bershalawat bersama Habib Syech
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan,bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf/Net
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) mengajak masyarakat duduk bersama, bermunajat dan mendoakan keselamatan Palestina, di acara Jakarta Bershalawat.

Menurut Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, agenda itu digelar Senin (27/11), di Bumi Perkemahan Wiladatika, Cibubur. Jakarta Bershalawat juga dihadiri Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

“Kalau ada waktu luang, besok malam saya buat shalawatan, doa untuk Palestina bersama Habib Syech,” kata Zulhas kepada wartawan, di jakarta, Minggu (26/11).

Menteri Perdagangan RI itu juga mengatakan, akan ada ribuan jemaah hadir pada acara itu. Karena itu dia sengaja memilih Cibubur sebagai tempat digelarnya acara.

“Kalau (shalawat bersama) Habib Syech, yang datang bisa puluhan ribu. Kemarin di Semarang itu hampir 50 ribu orang hadir. Maka perlu tempat yang besar," katanya.

Selain mendoakan Palestina, tambah dia, Jakarta Bershalawat juga membawa pesan Pemilu damai sebagai tema. Pesta demokrasi akan berlangsung dalam beberapa bulan ke depan.

“Ini kompetisi antara kader-kader terbaik di Indonesia, karena itu kita berharap Pemilu berlangsung damai,” pungkas Zulhas.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA