Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yenny Ngaku Dapat Jodoh saat PKB Gus Dur Dukung Prabowo pada 2009

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 06 September 2023, 21:18 WIB
Yenny Ngaku Dapat Jodoh saat PKB Gus Dur Dukung Prabowo pada 2009
Yenny Wahid/RMOL
rmol news logo Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid, mengaku sangat dekat dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan keluarganya sejak lama.   

Bahkan saat eyang Yenny, KH Wahid Hasyim, dan eyang Prabowo, Margono Djojohadikusumo, masih hidup, kedua keluarga itu bertetangga, di kawasan Matraman, Jakarta Pusat.

“Dulu, ketika eyang Margono berpulang, eyang saya Wahid Hasyim ikut mendoakan. Jadi, hubungan kami yang sangat-sangat dekat itu sudah terjalin sejak lama,” kata Yenny, usai pertemuan dengan Prabowo, di Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu petang (6/9).

Tak hanya itu, Zannuba Ariffah Chafsoh, nama lengkapnya, juga mengaku mendapat jodoh, yang kini menjadi suaminya, Dhohir Farisi, saat PKB Gus Dur mendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2009.

“Saya mendapat berkah besar dari hubungan baik dengan Mas Bowo, yakni ketemu jodoh di 2009, saat kami dari PKB Gus Dur mengalihkan dukungan ke Gerindra. Di situlah saya ketemu suami saya, ketika kami berkampanye untuk Mas Bowo,” ungkap Yenny.

Sebab itu Yenny mengaku sudah tahu betul dan dekat sekali dengan Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu.  

“Jadi hubungan kami ini hubungan hati, bukan sekadar politik, melampaui ajang politik lima tahunan, kira kira begitu,” pungkas Yenny.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA