Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Harap PKS Tak Berlama-lama Putuskan Cak Imin Cawapres Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 06 September 2023, 19:02 WIB
Nasdem Harap PKS Tak Berlama-lama Putuskan Cak Imin Cawapres Anies
Waketum DPP Nasdem, Ahmad Ali/Ist
rmol news logo Partai Nasdem menghormati sikap Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang akan menggelar rapat internal untuk menyikapi deklarasi duet Anies Rasyid Baswedan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai pasangan capres-cawapres.

Hal ini diungkap Wakil Ketua Umum Nasdem, Ahmad Ali, saat menyambut kedatangan Cak Imin bersama rombongan PKB di markas Nasdem, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

"Mengenai cawapres (Cak Imin) akan dibicarakan pada mekanisme Partai Keadilan Sejahtera dan kita sangat menghormati itu," kata Ali, Rabu (6/9).

Namun Nasdem memastikan, PKS tetap konsisten mengusung Anies Baswedan sebagai bakal Capres 2024. Rapat internal PKS pun dinilai Ahmad Ali sebagai sesuatu yang wajar.

"Kami berharap sekali bahwa dalam waktu yang tidak lama Partai Keadilan Sejahtera akan memutuskan Cak Imin sebagai calon wakil presiden," tandasnya.

PKS menyatakan masih mendukung Anies Baswedan sebagai bakal capres. Namun, keputusan untuk memberikan dukungan pada Cak Imin mesti dirapatkan oleh Majelis Syuro PKS. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA